Free Spade Rainbow ani 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
PEMASARAN OBAT TRADISIONAL: Obat tradisional pengering luka ,

Obat tradisional

Kamis, 11 Juli 2013

Obat tradisional pengering luka

Obat tradisional pengering luka

Obat tradisional pengering luka

Obat Tradisional Pengering Luka
jika anda atau saudara anda terkena musibah kecelakaan,baik jatuh dari motor/kendaraan,atau untuk penyembuhan anak kecil yang baru di sunat/khitanan,bisa juga di gunakan untuk luka bakar,bekas operasi/sesar,Kini telah tersedia Obat tradisional pengering luka dari jelly gamat gold g,jelly gamat gold g ini terbuat dari bahan alami dari species hewan laut yaitu TRIPANG GOLD.
kebanyakan orang itu menilai Tripang tidak ada mamfaat nya,tetapi setelah di teliti oleh para ahli gizi,kesehatan,makanan,bahwa dari tripang itu bisa dihasilkan sebagai obat tradisional baik luka luar maupun dalam.
Seiring berkembangnya orang menggunakan Tripang sebagai obat tradisional,kini kami menyediakannya dengan memperluas mengirimkan obat tradisional ini ke setiap penjuru yang ada di indonesia, bila anda atau saudara membutuhkan,atau mau memesan bisa menghubungi kami ke no Hp 085317463165,atau bisa KLIK DISINI untuk cara pemesanan.

Obat ini sering digunakan untuk pengering luka luar,obat ini bereaksi mempercepat pengeringan serta menghilangkan bekas luka tersebut,contoh nya luka karena jatuh dari motor,operasi,sesar,khitanan dan lain lain.
berikut ini adalah pernyataan daari orang-orang yang sudah pernah mengkonsumsi jelly gamat gold g akibat Luka Luar :

LUKA KECELAKAAN KENDARAAN
Randi adalah seorang pengemudi sepeda motor,yang tiap harinya ia bekerja sebagai tukang ojek,ketika dia sedang berkeliling mencari penumpang,dari arah samping pas simpangan ada yang nerobos lampu merah yang mengakibatkan saya harus pergi ke rumah sakit,dikarenakan saya ketabrak oleh pengendara yang ugal ugalan itu,2 hari pulang dari rumah sakit saya bingung dengan kondisi saya yang seperti ini,sedangkan saya harus cepet pulih kembali,karena kalau tidak narik ojek lagi saya mau makan pake apa.Sedangkan di sekujur tubuh saya banyak luka yang kemungkinan lama untuk kering nya,alhamdulillah ada seorang teman saya yang mengatakan ,”Ran kalau kamu ingin cepet kering itu luka sih gampang,Beli aja Obat Tradisional pengering Luka jelly gamat gold g insya alloh kamu cepat sembuh”.Saya pun tidak ragu-ragu lagi untuk membelinya,karena prinsip saya kalau tidak dicoba gak mungkin tau hasilnya gimana,stelah saya membeli obat itu ,mungkin 5 hari kali kalau tidak salah mah ,luka saya langsung kering,3 minggu kemudian bekas luka itupun tidak terlihat,kulit saya seakan tidak ada bekas luka.

LUKA SUNAT (KHITANAN)
Tedi dan rini bermaksud untuk mengkhitanan anak pertama nya,acarapun kami gelar,dan anak kami pun sudah di sunat,Tedi sebagai ayah kandung nya berpikir bagaimana cara cepat untuk mengeringkan luka bekas sunat anak nya itu,kebetulan dari tamu undangan ada yang memberi tahu kepada saya,”Ted biar cepat kering itu luka bekas sunat nya kamu beli Obat Tradisional pengering Luka jelly gamat gold g,soalnya waktu anak saya di sunat juga cepet reaksinya,kalau ga salah 3hari setelah pakai jelly gamat gold g itu langsung pake celana lagi dan main dengan sebayanya”.Oh gitu ya mas,yaudah saya mau beli deh biar cepet sembuh anak saya,kasian dia masih kecil,dan alhamdulillah setelah anak saya memakai jelly gamat gold g,kurang lebih 4 hari lah ga jauh beda sama anak temen saya sembuh kering nya itu.
Semua cerita di atas adalah orang orang yang berhasil setelah menggunakan jelly gamat gold g,bukan cerita karangan dari kami,melainkan mereka bercerita dan berkonsultasi kepada kami,kami bukan sekedar menjual tapi bisa juga kita untuk bertukar pikiran dalam masalah penyakit yang di derita oleh anda atau saudara,dan kami menjelaskan fungsi dari obat tradisional ini.
Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang fungsi dan khasiat serta silsilah dari jelly gamat gold g ini,berikut adalah pembahasan nya :
Jelly gamat gold g adalah obat tradisional yang terbuat dari species hewan laut yaitu Tripang /sea cucumber.Teripang dalam istilah sehari-hari disebut teripang atau timun emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia,yaitu dari pulau langkawi.keistimewaan teripang emas dibandingkan tripang pada umumnya adalah merupakan species terpilih dari 1000 species tripang di dunia.Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden). Sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membbuktikan mamfaat dan khasiat dari tripang emas ini untuk berbagai maslah kesehatan dan kecantikan.
Bangsa arab yang tinggal di pesisir telah menggunakan sea cucumber/Jelly gamat gold g sebagai Obat Tradisional pengering Luka untuk mengobati mereka yang terluka akibat perang seperti luka panah,tombak dan tersayat pedang,selain itu juga untuk mengobati luka luar anak-anak yang dikhitan (sunat).
Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap. Tapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa.Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air tripang emas yang dihasilkan.
Kandungan utama Teripang
Protein 86,8 %, 80% kolagen, Mucopolysacarida, Condroitin Sulfat dan Glukosamin (GAGs), Omega 3, 6 dan 9, Mineral, Bio Active Element dan Asam Amino.
Khasiat-khasiat Ekstrak teripang mampu menyembuhkan penyakit seperti :
Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor),Gagal Ginjal
Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Esteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernafasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Aksim, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat.
Itulah adalah sekilas tentang bahasan arti dan fungsi dari jelly gamat gold g ini,selain menyembuhkan luka luar,obat ini juga bisa menyembuhkan luka seperti luka dalam.
info lebih lanjut bisa hubungi kami ke no Hp 085317463165.
untuk cara pemesanan melalui sms silahkan ketik sms dengan format sebagai berikut :
Ketik CV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp Kirim ke 085317463165
CV merupakan kode yang harus di cantumkan untuk setiap pemesanan
 atau bisa memesan dengan melilhat caranya silahkan KLIK DISINI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar