Free Spade Rainbow ani 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
PEMASARAN OBAT TRADISIONAL: Tricajus obat tradisional ,

Obat tradisional

Selasa, 25 Juni 2013

Tricajus obat tradisional

Tricajus obat tradisional

Tricajus obat tradisional

tricajus
Kini telah tersedia Tricajus obat tradisional yang dapat membantu dan memberikan solusi terbaik bagi anda yang membutuhkannya,Tricajus Obat tradisional ini terbuat dari bahan alami yaitu dari perpaduan Tribulus terresteris dan Maca. Khasiat dari tricajus dapat mengobati berbagai keluhan penyakit seperti : Lemah syahwat,Kekurangan hormon,ejakulasi dini,membantu peyuburan kandungan,penambah gairah seksual,raja singa,virgit,impotensi,gula darah,batu ginjal,meningkatkan kualitas sperma dan lain-lain.
Tricajus adlah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti bertahun-tahun membantu bangsa-bangsa dibelahan amerika selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Tricajus memadukan keunggulan Tribulus dan Maca, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal.
Membantu meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari,meningkatkan daya tahan tubuh,meningkatkan penyembuhan,menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.
Bahan-bahan Tricajus
  1. Lepidium Peruvianum Chacon (MACA)
  2. Tribulus Terresteris
  3. Teh Polyphenols
  4. Serbuk Jus lemon
  5. Asid Sitrik
  6. Serbuk Plum
Bahan utama dari Tricajus adalah Tribulus terresteris dan Maca,berikut adalah fungsi dan khasiat dari Tribulus terresteris dan maca :
tribulusTribulus terresteris adalah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae,yang bisa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika old world di selatan Eropa,selatan Afrika,dan di utara australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklkim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture vine,Yellow vine.
Zat berkhasiat yang terkandung dalam bijji tribulus terresteris adalah gol;ongan saponin (protodiocsin,Furostanol) Glikosida,Flavoid,Resin,Tannin,Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

macaMACA sendiri ditemui oleh seorang dokter wanita,yaitu Dr. Gloria Chacon de Popovici.. Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut,sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam dikawasan tertinggi diseluruh dunia.
Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Informasi Nutrisi
Takaran saji : 1 sachet (20 gr)
  • Jumlah setiap hidangan
  • Tenaga : 78,4cal
  • Lemak : 0gr
  • Karbohidrat : 19,52gr
  • Fiber diet : 0gr
  • Total Oligosaccharides :5,06gr
  • Protein : 0,1gr
Tricajus obat tradisional ini sering dikonsumsi oleh para Pria dan wanita,karena obat tradisional ini bagus untuk dijadikan pengobatan dan bagus untuk dikonsumsi. Jika anda atau saudara ingin memesan atau membeli silahkan ketik sms dengan format sebagai berikut :

PSK : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT : NO.HP
Contoh :PSK : 2 botol : CEVI: Jl. Paseh No. 6 Tasikmalaya : 085223506XXX langsung Kirim ke 085.317.463.165

ATAU BISA KLIK DISINI UNTUK PEMESANAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar