Free Spade Rainbow ani 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
PEMASARAN OBAT TRADISIONAL ,

Obat tradisional

Jumat, 21 Juni 2013

Obat Tradisional kista

Mengobati penyakit Kista dengan obat tradisional kista dari jelly gamat gold g,hal ini merupakan suatu trobosan terbaru untuk pengobatan secara tradisional,jelly gamat gold g adalah obat tradisiional yang terbuat dari bahan alami bahan utamanya yaitu dari species hewan laut yaitu Tripang.
Tripang laut memang banyak jenis nya,dari 1000 jenis Tripang hanya satu yang mempunyai kelebihan dan khasiat yang bagus,hanya Tripang gold/emas yang sering kami gunakan sebagai bahan utama jelly gamat gold g, Khasiat Tripang adalah dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti penyakit kista ini.
Kista adalah suatu benjolan yang tumbuh dijaringan normal,bisa juga disebut sebagai tumor jinak,bentuk kista adalah kistik,berisi cairan kental,cairan seperti minyak yang diselaputi oleh lapisan bisa tebal,bisa tipis dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara,caira,nanah,ataupun bahan yang lain.
Penyakit kista merupakan penyakit yang banyak menyerang kaum wanita, kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penangananya tidak melalui operasi besar. Namun berdasarkan tingkat keganasan.
Penyakit kista terbagi menjadi dua golongan berdasarkan pada proses penyembuhanya.
  •  kista non neoplastik, kista jenis ini bersifat jinak dan tidak memerlukan operasi untuk penyembuhanya, sebab dalam kurun waktu 2-3 bulan, benjolan kista ini akan mengempis dan hilang dengan sendirinya
  • kista neoplastik, kista ini membutuhkan operasi untuk penyembuhanya, namun ini bukan sebuah keharusan melainkan didasarkan pada ukuran serta sifat kista itu sendiri,Kista mempengaruhi siklus menstruasi perempuan karena sistem hormonal yang terganggu. Kista kadang kala menyebabkan seseorang perempuan menjadi mandul. Follicles yang tidak matang dan ketidakmampuan untuk menyalurkan sel telur (proses ovulasi) sepertinya menjadi penyebab rendahnya jumlah hormon stimulasi.
Seseorang yang terkena kista biasanya mempunyai gejala – gejala sebagai berikut:
  1. Mengalami menstruasi yang tidak teratur, abnormal, dan rapat secara periode
  2. Terdapat masa absen, setelah satu atau lebih masa menstruasi normal
  3. Ukuran payudara mengalami penyusutan
  4. Mengalami perkembangan pada karakteristik lelaki seperti tumbuh rambut disekitar tubuh dan wajah, suara berubah menjadi keras dan dalam, ukuran cilitorus membesar
  5. Terserang Diabetes
  6. Rambut menjadi lebih tebal selayaknya seorang laki – laki
  7. Mandul atau tidak mempunyai keturunan meski sudah melakukan pengobatan
  8. Kandungan hormon insulin sangat sedikit
  9. Mengalami kegemukan.
  10. Timbul jerawat yang parah dan sangat menggangu
Akibat dari terjadinya kista pada seorang wanita adalah terganggunya pada rahim,karena dimana sel telur bocor dan dapat mengakibatkan mandul alias tidak akan mempunyai keturunan,rata – rata wanita yang terkena penyakit kista pada umur 20-30 ke atas.
Untuk mencegah dan mengobatinya kini sudah ada cara tradisional sebagai pengobatan nya yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional kista dari jelly gamat gold g,jelly gamat gold g dapat menyembuhkan penyakit kista dimana obat ini berpungsi sebagai pembunuh sel-sel tumor,sel-sel kanker,serta memperlancar sirkulasi darah.

Jelly gamat gold g adalah obat tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu dari species hewan laut yaitu Tripang/sea cucumber,mengapa tripang di jadikan bahan utamanya?? karena didalam kandungan tripang terdapat sekitar 50 jenis kandungan biologis aktif yang dapaat membunnuh sel-sel kanker,tumor,seerta mempelancar sirkulasi darah.
Bagai mana jenis tripang dan apa tripang itu??
Tripang adalah hewan laut yang hidup di laut Asia yang mempunyai lendir serta mempunyai aroma yang tidak sedap untuk di cium. Namun dibalilk semua itu terdapat khasiat yang begitu banyak mamfaatnya untuk masa pengobatan,setelah di teliti di Lab oleh para ahli pakar kesehatan,gizi,makanan dan lain-lain,dan mereka menghilangkan aroma tidak sedap itu sehingga nyaman untuk di konsumsi,namun rasanya cuma sedikit hambar,tapi bisa di minum di campur madu sebagai penyedap rasa.
Ada seorang wanita yang mempunyai penyakit kista dan sembuh berkat mengkonsumsi jelly gamat gold g,berikut adalah tutur cerita dari dirinya
Nama                                                  : Indah lestari dewi
Alamat : Jakarta Selatan-manggarai
 Jenis penyakit                                     : Kista
Jenis Obat       : jelly gamat gold g

Pada saya berumur 27 tahun saya mempunyai penyakit kista,saya sejak diperiksa dari lab dan dinyatakan positif menderita kista pada rahim saya dikarnakan bocor pada sel telur ,sejak itu saya mulai cemas bahkan saya hampir putus asa,mengapa saya putus asa? karena saya berfikir uang darimana untuk melakukan operasi,sedangkan gajih pokok saya cuma pas-pasan,uang untuk melakukan operasi pasti ga bakalan cukup kalau cuma ada 5jt,kira-kira puluhan juta untuk melakukan operasi.
saya pun terus merenung dan berdoa tiap siang malam semoga diberi petunjuk untuk mengobati penyakit saya,ada seorang temen kerja saya yang ngasih saran kepada saya,katanya kamu kenapa kaya yang banyak pikiran begitu??,saya pun bercerita kepada temen saya tentang penyakit kista saya,setelah saya bercerita temen saya menuturkan dan memberi saran supaya saya membeli obat tradisional dari jelly gammat gold g,kata temen saya ,ada tetangga nya yang serupa mempunyai penyakit seperti saya,dan dia mengkonsumsi jelly gamat gold g hingga akhirnya dia sembuh,nah untuk itu kamu coba aja indah siapa tahu kamu juga sembuh.
Saya pun tidak ambil pusing langsung saya membeli obat tersebut,saya baru mengkonsumsi sekitar 2minggu saya merasa agak nyaman,sayapun terus mengkonsumsi nya hingga 6 bulan ,kemudian saya cek up lagi ke Lab untuk memeriksa apakah saya masih positif mempunyai penyakit tersebut atau sudah bebas dari penyakit tersebut,dokter pun menyatakan bahwa hasil lab menyatakan “Selamat emba indah kamu terbebas dari penyakit kista” yang berarti saya sembuh dok? iya emba.
Saya pun dengan gembira langsung bersujud syukur,alhamdulillah ya allah berkat mu aku sembuh dan berkat jalan mu aku sembuh,cuma dirimu yang bisa mengatur segalanya,memang silsilah juga berkata “Dimana ada penyakit,Di situ pasti ada obat nya”.
Untuk layanan pemesanan obat tradisional kista dari jelly gamat gold g anda bisa menghubungi No Hp kami ini 085317463165.

Ketik CV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp Kirim ke 085317463165
CV merupakan kode yang harus di cantumkan untuk setiap pemesanan

Atau bisa KLIK DISINI untuk cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar