Free Spade Rainbow ani 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
PEMASARAN OBAT TRADISIONAL: Obat Tradisional Asam Urat ,

Obat tradisional

Kamis, 13 Juni 2013

Obat Tradisional Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat

Banyak orang yang bingung mencari obat untuk asam urat,kini tidak usah bingung karena ada pengobatan secara alami dengan obat tradisional asam urat dengan mengkonsumsi jelly gamat gold G.
jelly gamat gold g ini telah di uji coba lab oleh para ahli ilmuan kesehatan,gizi,maupun makanan.
setelah lulus uji lab dan menurut hasil teliti khasiat jelly gamat gold g banyak mamfa’at nya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit,seperti Asam urat,Stroke,kanker payudara,kanker hati,jantung,untuk luka bakar,luka khitanan,luka sesar/melahirkan dan masih banyak lagi fungsi nya.
kini bagi anda yang mempunyai penyakit asam urat dan bingung mencari obat untuk menyembuhkannya,mulai sekarang tidak usah bingung,karena jelly gamat gold g akan memberikan solusi yang terbaik untuk menyembuhkan penyakit anda,obat tradisional ini tidak mengandung bahan kimia dan pengawet,obat ini asli olahan obat alami yang terbuat dari Tripang emas,dan tidak ada efek samping apapun,jadi aman untuk di konsumsi.
Simak lah sejenak ,berikut ini pengertian Asam urat dan fungsi obat tradisional jelly gamat gold g ini.
Penyakit Asam Urat adalah penyakit akibat dari konsumzi zat purin terlalu berlebih. Zat purin bisa didapati pada seluruh makanan dari sel hidup layaknya sayur-saryuran, buah-buhan, kacang-kacangan serta dari hewan ( daging, jeroan, ikan sarden dan lain-lain ). Purin diolah tubuh jadi asam urat, namun bila kandungan asam urat berlebih, ginjal tidak dapat mengeluarkan hingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Mengakibatkan sendi merasa nyeri, bengkak serta meradang.
Gejala Penyakit Asam Urat :
  • Badan terasa capek dan pegal – pegal.
  • Frekuensi buang air kecil meningkat.
  • Kesemutan dan linu – linu.
  • Memicu terjadinya kencing batu, jika yang diserang daerah ginjal.
  • Semua otot – otot terasa nyeri dari mulai lutut, pinggang, pinggul, punggung, pundak dan juga bahu, biasanya kan terasa pada pagi dan malam hari.
  • Bagian yang terkena akan kelihatan Bengkak, kemerahan dan terasa panas.
PANTANGAN MAKANAN YANG DILARANG
Daftar Makanan Tinggi Purine
Makanan Asam Urat(mg/100g)
Teobromin (kafein cokelat) 2300
Limpa domba/kambing 773
Hati sapi 554
Ikan sarden 480
Jamur kuping 448
Limpa sapi 444
Daun melinjo 366
Paru-paru sapi 339
Kangkung, bayam 290
Ginjal sapi 269
Jantung sapi 256
Hati ayam 243
Jantung domba/kambing 241
Ikan teri 239
Udang 234
Biji melinjo 222
Daging kuda 200
Kedelai & kacang-kacangan 190
Dada ayam dg kulit 175
Daging ayam 169
Daging angsa 165
Lidah sapi 160
Ikan Kakap 160
Tempe 141
Daging bebek 138
Kerang 136
Udang Lobster 118
Tahu 108
daftar makanan di atas adalah pantangan makanan bagi penderita asam urat,dan tidak boleh mengkonsumsi makanan seperti yang tertera di atas tabel.hindari lah dari makanan tersebut yang tinggi purin,setiap orang pasti berbeda sensitivitas terhadap makanan,ada yang langsung terkena asam urat setelah makan makanan yang purin nya tinggi,dan ada pula yang pada satu orang belum tentu menimbulkan efek yang sama pada yang lainnya.



Jelly Gamat Gold-G, di mana sudah jadi product alami yang sudah di rekomendasikan sebagai obat asam urat terbaik didalam menangani penyakit asam urat dengan aman. Jelly Gamat Gold-G jadi obat asam urat yang sangat pas saat menyembuhkan penyakit asam urat anda dikarenakan terbuat berbahan alami pilihan yakni dari ekstrak gamat emas dari type golden stichopus variegatus yang di olah dengan alat teknologi modern. Yang sudah di kenali memiliki manfaat yang amat ampuh didalam menangani penyakit asam urat serta dapat dibuktikan memanglah dapat mengobati asam urat.
Gamat adalah makanan kesehatan yang terbuat dari ekstra teripang.Teripang dalam istilah sehari-hari disebut teripang atau timun emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia,yaitu dari pulau langkawi.keistimewaan teripang emas dibandingkan tripang pada umumnya adalah merupakan species terpilih dari 1000 species tripang di dunia.Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden). Sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membbuktikan mamfaat dan khasiat dari tripang emas ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.
Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap. Tapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa.Teknollogi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air tripang emas yang dihasilkan.
Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan didalam sea cucumber / haishen / gamat,Kolagen,Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s),Glucosamine dan Chondrotin,Saponin,Gamapeptide “hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber”tidak terdapat di spesies lain,Omega 3,6 dan 9,Protein,Asam Amino,Lektin,Vit A,B1(Thiamin),B2(Riboflavin),B3(Niacin).
berikut  ini adalah peryataan narasumber yang sudah merasakan khasiat jelly gamat gold g.
 Nama : oding
 Alamat : Bandung-cimahi
 Jenis penyakit : Asam Urat
 Jenis Obat : JELLY GAMAT GOLD G
Dulu saya mempunyai penyakit Asam urat,saya sudah mencoba berbagai macam cara untuk menyembuhakan nya,sudah 6bulan saya menderita asam urat,saya sudah banyak berkonsultasi kepada semua orang,dan ada salah satu orang yang menuturkan kepada saya,kata nya cobalah ddengan mengkonsumsi obat tradisional jelly gamat gold g,siapa tau bisa sembuh,saya pun tidak menolak sarannya,dan saya pun mencoba mengkonsumsi nya,sudah 1bulan saya mengkonsumsi,asam urat saya agak mendingan,lalu saya terus mengkonsumsinya hingga 6bulan dan alhamdulillah asam urat saya sembuh berkat obat tradisional asam urat dari jelly gamat gold g.
Untuk cara pemesanan hubungi No Hp 085317463165.

Atau bisa KLIK DISINI untuk cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar