Free Spade Rainbow ani 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
PEMASARAN OBAT TRADISIONAL: Obat tradisional Asma ,

Obat tradisional

Minggu, 02 Juni 2013

Obat tradisional Asma

Obat tradisional Asma

Obat tradisional Asma

Mengobati asma dengan obat tradisional asma dari jelly gamat gold g,dengan obat tradisional ini bisa menyembuhkan penyakit asma,baik di konsumsi karena tidak mengandung epek samping.
asma 
Mengobati asma secara tradisional >> Asma atau sering di sebut juga dengan sesak napas adalah  keadaan saluran nafas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan. Asma terjadi akibat adanya peradangan pada saluran pernafasan. Gejala yang timbul akibat serangan asma biasanya berupa, batuk, nafas berdenging, hingga kesulitan nafas ringan hingga berat. Pada serangan asma berat biasanya penderita menjadi sulit bicara karena sesaknya sangat hebat juga disertai turunnya kesadaran serta kulit tampak kebiruan. Meskipun begitu biasanya penderita akan sembuh sempurna.
Penyakit asma tidak bisa ditentukan pada awalnya,karena bisa karena bawaan/turunan dari keluarga,bisa juga secara mendadak,asma biasanya sering terjadi jika tubuh kita kedinginan,akibat kotor/debu,hal itu disebabkan karena pada paru-paru nya terganggu. Baik frekuensi dan keparahan gejala asma dapat dikurangi dengan penggunaan obat Tradisional asma dari jelly gamat gold g dan dengan mengurangi paparan lingkungan pemicu serangan asma.
Pengobatan asma bisa di obati dengan Obat tradisional asma dari jelly gamat gold g dan berkonsultasi kepada dokter.
Faktor penyebab Asma bisa di kulaifikasikan sebagai berikut :
  1. Faktor Keturunan
  2. Kekebalan Tubuh
  3. Lingkungan
  4. Cuaca Alam
  5. Roko dan lain-lain
Di dalam pengobatan sebaiknya anda bisa membandingkan mana yang bagus dan aman di konsumsi,Berikut ini adalah perbandingan antara Obat kimiawi dengan Obat tradisional alami :
Obat kimiawi
Obat Tradisional
Lebih di arahkan untuk menghilangkan gejala-gejalanya saja. Diarahkan pada sumber penyebab penyakit dan perbaikan fungsi serta organ-organ yang rusak. 
Bersifat sympthomatis  yang hanya untuk mengurangi penderitaannya saja. Bersifat rekonstruktif atau memperbaiki organ dan membangun kembali organ-organ, jaringan atau sel-sel yang rusak. 
Bersifat paliatif artinya penyembuhan yang bersifat spekulatif, bila tepat penyakit akan sembuh, bila tidak endapan obat akan menjadi racun yang berbahaya. Bersifat Kuratif artinya benar-benar menyembuhkan karena pengobatannya pada sumber penyebab penyakit
Lebih diutamakan untuk penyakit-penyakit yang sifatnya akut (butuh pertolongan segera) seperti asma akut, diare akut, patah tulang, infeksi akut dan lain-lain.
Lebih di utamakan untuk mencegah penyakit, pemulihan penyakit-penyakit komplikasi menahun, serta jenis penyakit yang memerlukan pengobatan lama. 
Reaksi cepat, namun efek sampingnya bersifat destruktif artinya melemahkan organ tubuh lain, terutama jika dipakai terus-menerus dalam jangka waktu lama. Reaksi bisa cepat bisa lambat tetapi bersifat konstruktif atau memperbaiki dan membangun kembali organ-organ yang rusak.
Efek samping yang bisa ditimbulkan iritasi lambung dan hati, kerusakan ginjal, mengakibatkan lemak darah. Efek samping hampir tidak ada, asalkan diramu oleh herbalis yang ahli dan berpengalaman. 
jelly-gamat-gold-gJelly gamat gold g adalah salah satu obat tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu dari species hewan laut jenis Tripang emas. jenis Tripang tersebut telah di teliti oleh para ilmuan,dari berbagai macam ahli seperti Kesehatan,Gizi,Makanan,Terdapat 50 jenis sel aktip biologis di dalam Tripang tersebut,dan kandungan tripang dapat membunuh segala macam sel-sel kanker,serta  memperlancar aliran darah.
Jelly gamat gold g ini dapat menyembuhkan penyakit asma dan membantu masa penyembuhan dengan cepat,walaupun belum terkenal,tetapi khasiatnya lebih terkenal,obat tradisional ini baik untuk dikonsumsi karena tidak mengandung epek samping.
jika anda berminat untuk membeli dan memesan Obat tradisional asma dari jelly gamat gold g hubungi no hp 085317463165.

Atau bisa dengan KLIK DISINI untuk pemesanan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar