Free Spade Rainbow ani 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
PEMASARAN OBAT TRADISIONAL: Obat Tradisional Untuk Gagal ginjal dan Batu ginjal ,

Obat tradisional

Rabu, 19 Juni 2013

Obat Tradisional Untuk Gagal ginjal dan Batu ginjal

Obat Tradisional Untuk Gagal ginjal dan Batu ginjal

Obat Tradisional Untuk Gagal ginjal dan Batu ginjal

Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan racun-racun dalam darah, elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.



 
Fungsi Ginjal
1. Menyaring dan membersihkan darah dari zat-zat sisa metabolisme tubuh
2. Mengeksresikan zat yang jumlahnya berlebihan
3. Reabsorbsi (penyerapan kembali) elektrolit tertentu yang dilakukan oleh bagian tubulus ginjal
4. Menjaga keseimbanganan asam basa dalam tubuh manusia
5. Menghasilkan zat hormon yang berperan membentuk dan mematangkan sel-sel darah merah (SDM) di sumsum tulang.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialami mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.
Kelainan-kelainan pada ginjal diantaranya adalah gagal ginjal dan batu ginjal.

Gagal ginjal merupakan kelainan pada ginjal dimana ginjal sudah tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya yaitu menyaring dan membersihkan darah dari zat-zat sisa metabolisme.
Penyebab terjadinya gagal ginjal antara lain disebabkan oleh:
1. Makan makanan berlemak
2. Kolesterol dalam darah yang tinggi
3. Kurang berolahraga
4. Merokok
5. Minum minuman beralkohol.
Mengatasi Gagal Ginjal
Kemajuan ilmu pengetahuan, memungkinkan fungsi ginjal digantikan. Penggantian fungsi tersebut dikenal dengan Renal Replacement Therapy (RRT) atau Terapi Pengganti Ginjal (TPG).
Ada dua cara TPG, yakni transplantasi/cangkok ginjal dan dialisis/cuci darah.
Dialisis/cuci darah dibedakan menjadi :
1. HD (Hemodialisis), dialisis dengan bantuan mesin
2. PD (Peritoneal Dialisis), dialisis melalui rongga perut

Urine banyak mengandung mineral dan berbagai bahan kimiawi. Urin belum tentu dapat melarutkan semua itu. Apabila kita kurang minum atau sering menahan kencing, mineral-mineral tersebut dapat mengendap dan membentuk batu ginjal.
Batu ginjal merupakan kristal yang terlihat seperti batu yang terbentuk di ginjal. Kristal-kristal tersebut akan berkumpul dan saling berlekatan untuk membentuk formasi “batu”. Apabila batu tersebut menyumbat saluran kemih antara ginjal dan kandung kemih, saluran kemih manusia yang mirip selang akan teregang kuat karena menahan air seni yang tidak bisa keluar. Hal itu tentu menimbulkan rasa sakit yang hebat.
Maka dari itu kami Mencoba memperkenalkan Obat Tradisional Ace maxs kepada yang menderita kelainan ginjalnya.
Ace maxs adalah tembusan cara baru Obat Tradisional untuk mengobati berbagai penyakit diantaranya : Gagal ginjal,Usus Buntu,Stroke,Diabetes,jantung,kangker hati,Disentri,Step-Kejang,dan lain-lain.
Berikut ini adalah pengertian dari Ace Maxs.
Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang digunakan menjadi obat tradisional untuk mengobati Gagal ginjal dan Batu ginjal Tanpa Operasi dan Alami :
Manggis dan daun sirsak adalah salah satu tanaman yang multi guna,bagian kulit dari tanaman manggis dan daun dari sirsak,dapat berfungsi sebagai obat. Daya tawarnya juga luar biasa,bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti: Usus Buntu, Demam, stroke, disentri, sariawan, jantung,HIV/AIDS,Asma,Gagal ginjal-Batu ginjal dan lain-lain bisa Sembuh dengan ramuan Obat tradisional ini,para peneliti sudah melakukan uji Lab,dan kini Obat Tradisional itu di Populerkan dengan istilah kata Ace Maxs
Dengan keajaiban Herbal Ace maxs anda tidak perlu khawatir akan Gagal ginjal dan Batu ginjal. Minuman kesehatan ace maxs ramah karena mengandung zat acetogeninns, terkandung dalam daun sirsak, yang bekerja hanya menyerang sel atau pun zat yang berbahaya bagi tubuh dan membiarkan zat atau sel yang keberadaannya sama sekali tidak mengganggu. Dengan kata lain ace maxs bekerja lebih selektif dalam membunuh sumber penyakit. Selain itu zat antikarsinogen dalam daun sirsak bekerja 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi dalam melumpuhkan sel berbahaya yang paling banyak adalah sel kanker. Sementara itu kandungan penting zat xanthone dalam kulit manggis yang merupakan antioksidan tertinggi mampu menetralkan darah dari berbagai zat yang berbahaya bagi tubuh. Kandungan zat antioksidan, antikarsinogen dan antiproliferasi yang bersatu padu dalam keajaiban Herbal Ace maxs bahkan mampu melumpuhkan sel kanker yang jahat. Antioksidan bekerja sebagai penetral dan anti penuaan, Antikarsinogen khusus untuk zat penyerang kanker dan antiproliferasi membantu melemahkan sel berbahaya seperti kanker.
Bila Anda atau Saudara ingin membeli Obat Ace Maxs,anda cukup menghubungi No Hp.085317463165.
Atau Bisa juga dengan cara <<<KLIK DISINI>>>
Semoga lekas Sembuh.
:D Ace maxs peduli untuk menyembuhkan berbagai penyakit Kronis secara Tradisional.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar