Free Spade Rainbow ani 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
PEMASARAN OBAT TRADISIONAL: Obat tetanus tradisional ,

Obat tradisional

Kamis, 06 Juni 2013

Obat tetanus tradisional

Obat tetanus tradisional

Obat tetanus tradisional

Telah tersedia obat tetanus tradisional yang terbuat dari Jelly gamat gold g,yang dapat membantu untuk masa penyembuhan serta pencegahan terjadinya tetanus,obat tetanus tradisional ini sangat nyaman ketika dikonsumsi dan bagus untuk kesehatan,cara pakai obat ini bisa di oles dan bisa juga di makan,obat tradisional ini sangat baik untuk dikonsumsi karena tidak mengandung epek samping.
tetanus1Tetanus adalah penyakit infeksi yang diakibatkan karena terjadinya toksin kuman Clostridium tetani, sebuah organisme yang mampu hidup bertahun-tahun ditanah dalam bentuk spora. Tetanus merupakan penyakit akut yang dapat menyerang susunan saraf pusat dan ditandai dengan kekakuan otot (spasme) tanpa disertai gangguan kesadaran.
Tetanus terjadi ketika luka terkontaminasi dengan spora bakteri. Luka tusuk seperti yang disebabkan oleh paku berkarat,pecahan atau gigitan serangga merupakan biasa bagi bakteri untuk masuk dalam tubuh. Infeksi luka akan berlangsung jika spora menjadi aktif lalu berkembang biak dan menghasilkan racun yang sangat kuat sampai akhirnya mempengaruhi otot.
tidak terkendalinya kejang otot kadang juga disebut kejang mulut,bahkan dalam kasus berat,tetanus menyebabkan otak dan organ lain kekurangan oksigen. Kondisi ini mungkin bisa mengakibatkan kematian.

 

Gejala yang sering terjadi pada penyakit Tetanus

1. Kaku rahang adalah gejala tetanus yang paling umum. Hal ini menyebabkan penderita sulit membuka rahangnya.
2. Gangguan menelan,gelisah,demam,sakit kepala,tenggorokan terasa nyeri,menggigil,otot mengalami kejang,kaku duduk dan lengan dan tungkai terasa kaku
3. Otot-otot wajah mengalami kejang.
4. Otot perut,leher,dan punggung mengalami kejang dan kaku yang mengalami kejang dan kaku yang mengakibatkan tumit dan kepala penderita tertarik  kebelakang dan badannya melengkung kedepan.
5. Kejangnya otot perut ini pun turut menyebabkan air kemih tertahan dan sembelit.
6. Denyut jantung dan laju pernapasan dan refleks-refleks meningkat.

Cara pengobatan Tetanus dengan tradisional

jelly-gamat-gold-gObat tetanus tradisional ini terbuat dari jelly gamat gold g sangat bagus untuk masa pengobatan serta pencegahan terjadinya infeksi penyakit tetanus. Jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami yaitu dari sepecies jenis hewan laut yaitu Tripang emas,jenis tripang ini sangat beda dengan jenis tripang lainnya,setelah melkukan uji lab,hal itu menjadi inspirasi bagi para ilmuan untuk memproses nya sebagai obat tradisional,karena khasiat yang ada pada tripang tersebut bagus untuk pengobatan serta pencegahan,terdapat 50 jenis kandungan aktif didalam tripang tersebut,berkat adanya kandungan tersebut  maka terjadilah obat tetanus tradisional yang terbuat dari jelly gamat gold g.
Untuk cara pemesanan obat tetanus tradisional ini silahkan ketik sms dengan cara format sebagai berikut :
DV: JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT : NO.HP
Contoh : DV : 2 botol : CEVI: Jl. Paseh No. 6 Tasikmalaya : 085223506XXX langsung Kirim ke 085.317.463.165
Catatan :
Jangan lupa untuk setiap pemesanan dengan  Code pemesanannya,code nya adalah DV

UNTUK MELIHAT DAFTAR HARGA DAN CARA PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar